Anti Virus untuk Windows 7


Windows 7 adalah salah satu product OS terbaru dari microsoft yang menggantikan versi sebelumnya yaitu Windows Vista, meskipunsaat ini telah banyak rumor mengenai kehadiran versi windows yang akan menggantikan Windows7, yaitu Windows 8.  Windows 7 sendiri di rilis dalam dua versi, yaitu versi 32 bit dan 64 bit. Windows 7 di klaim microsoft sebagai Windows paling aman dari versi-versi windows sebelumnya, tetapi tidak menutup kemungkinan sistem ini terobos oleh program jahat yang bisa merusak operasi windows 7 anda dengan memanfaatkan celah kelemahan yang ada di Windows 7. Seperti kutipan para hacker dan cracker “banyak cara menjebol system”.

Untuk itulah saya ingin berbagi info untuk lebih mengamankan lagi system windows anda agar windows 7 yang ada pada PC kita tidak di serang program jahat dan tidak  terkontaminasi virus., maka berikut ini beberapa Antivirus yang bisa anda gunakan dan sudah mendukung penuh OS Windows 7.

1.
AVG
AVG baru saja merilis jajaran produk versi 9.0 yang terdiri dari: AVG Antivirus Free dan edisi pelanggan tahunan rutin, AVG Antivirus, AVG Internet Security, dan AVG Internet Security Business Edition (yang terdiri dari beberapa paket lisensi).

2.
avast!
Jajaran produk avast!, yang sekarang ini adalah 4.8 (version 5 akan hadir tak lama lagi), mencakup Home Edition yang gratis dan Professional Edition yang berbasis langganan, juga beberapa paket tingkat bisnis dan perusahaan.

3.
McAfee
Jajaran produk 2010 dari McAfee menyediakan tiga edisi home dan home office: VirusScan Plus, Internet Security, dan Total Protection, bersama dengan paket bisnis dan perusahaan. Tiap edisi menyediakan anti-spyware, anti-phishing, dan perlindungan firewall.

4.
Norton
Norton mengaku versi 2010 miliknya, Internet Security dan AntiVirus, dibangun untuk Windows 7. Kedua produk memblok virus, spyware, Trojan horse, worm, dan rootkit. Paket Internet Security menambahkan dua-langkah firewall dan tambahan fitur keamanan lainnya.

5.
Kaspersky
Produk Antivirus 2010 dan Internet Security 2010 dari Kaspersky tersedia untuk didownload trial selama 30-day trial. Keduanya menyediakan perlindungan terhadap virus, spyware, Trojan, worm, bot dan juga fitur untuk melindungi dari phishing dan pencurian identitas.

6.
Trend Micro
Trend Micro menawarkan beberapa paket program, dari untuk pengguna rumahan sampai perusahaan. Tiga produk utama dari Trend Micro adalah Antivirus + Antispyware, Internet Security, dan Internet Security Pro, kesemuanya menawarkan gratis selama masa trial. Masing-masing produk menyediakan perlindungan antivirus anti-spyware.
Produk-produk Panda 2010 adalah: Antivirus Pro, Internet Security, dan Global Protection, menawarkan antivirus, anti-spyware, anti-phishing, dan perlindungan firewall. Paket Internet Security mendapat tambahan anti-spam, kontrol orang tua dan backup, sementara Global Protection mendapat tambahan backup dan fitur tune-up.

8.
PC Tools
Spyware Doctor dengan Antivirus 2010 dapat mendeteksi, memblok dan menghilangkan virus, spyware, adware, Trojan, worm, keylogger, dan beberapa jenis ancaman lainnya. Paket Internet Security 2010 mendapat tambahan firewall, perlindungan spam dan lainnya.

9.
Sunbelt Software
Produk VIPRE (Virus Intrusion Protection Remediation Engine) Antivirus + Antispyware dari Sunbelt Software kompetibel dengan Windows 7. Jika kita berencana menggunakan Windows XP Mode di Windows 7, kita mungkin akan meneliti paket security ini, karena dalam penjelasan produknya disebutkan kompetibel dengan XP Mode dan tidak ada lisensi ekstra untuk itu.
Pendatang baru, Microsoft Security Essentials yang gratis didownload menawarkan perlindungan terhadap viruse, spyware, dan software jahat lainnya seperti rootkit dan Trojan. Security Essentials menyediakan scan real-time download dan attachment, mengawasi file-file jahat dan aktivitas program dan akan secara otomatis mendownload definisi virus dan spyware.

11.
avira antivir 10
Fitur baru avira antivir 10 adalah “generic repair” yang dapat membuat komputer lebih bersih dari infeksi. Fitur ini Bukan hanya menghapus file malware ketika tidak ada perbaikan khusus secara rutin, Avira AntiVir sekarang membersihkan registri dan filesystem dari sampah yang mungkin virus tinggalkan pada sistem. Ini memastikan misalnya bahwa sebuah PC masih bootable ketika sebuah malware telah dihapus.
Antivirus ini datang dengan 3 macam lisensi- Avira AntiVir Personal, Avira AntiVir Professional, and Avira Premium Security Suite.

Perlu juga saya ingatkan untuk selalu meng-update antiviruss anda dengan update-an terbaru yang sudah disediakan oleh penyedia antivirus kepercayaan anda...

Semoga bermanfaat..!!!!


Share on Google Plus

About rodhie sutrawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment