Download Internet Explorer 9

undefined
Microsoft secara resmi telah merilis browser teranyarnya Internet Explorer 9, Senin (14/3/2011) waktu AS pada konferensi SXSW Interactive (SXSWi) di Austin, Texas. Software terbaru Microsoft ini diklaim lebih aman, lebih kencang, mendukung standar web lebih baik, dan paling menarik untuk komputer berbasis Windows.

Dengan IE9, anda akan merasakan pengalaman berbeda dalam browsing, IE9 telah mendukung HTML 5. Saat ini telah lebih dari 250 situs terkemuka di seluruh dunia memanfaatkan fitur khusus tersebut untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjungnya.


Pinned Sites dan JumpList memungkinkan para pengguna menempatkan situs web secara langsung pada Windows 7 Taskbar, seperti halnya pada aplikasi-aplikasi, dan menjalankan berbagai perintah dengan mudah dan cepat terdahap situs-situs. Selain 250 situs terkemuka, lebih dari 1.000 situs dan disain lainnya juga memanfaatkan fitur-fitur baru dengan Internet Explorer 9 dan Windows 7.

Versi terbaru dari Internet Explorer memanfaatkan kekuatan hardware Windows PC masa kini untuk meningkatkan seluruh kinerja browsing Web. Browser ini memiliki akselerasi penuh HTML5, Internet Explorer 9 menggabungkan kekuatan Graphics Processing Unit (GPU), menggunakan 90 persen dari kekuatan PC yang sebelumnya tidak digunakan oleh web browser.


Para developer kini dapat mengembangkan situs web yang lebih cepat, lebih menarik seperti halnya pada aplikasi-aplikasi yang menggunakan interoperabilitas HTML5 atau menggunakan Adobe Flash Player dan Microsoft Silverlight, keduanya memanfaatkan akselerasi hardware dalam Internet Explorer 9 sesuai dengan versi yang berikutnya.

Internet Explorer 9 juga dirancang untuk menjadi browser yang memiliki sejumlah teknologi keamanan, privasi, dan dapat dipercaya untuk membuat konsumen lebih aman mengakses online. Microsoft telah memperkenalkan Tracking Protection di Internet Explorer 9, yang membantu pengguna mengelola data yang mereka kirim ketika mengakses web. Selain itu ada fitur PrivacyChoice, TRUSTe, Abine dan Adblock Plus. IE9 juga menyediakan download manager yang pertama terintegrasi dengan perlindungan malware SmartScreen. Beberapa studi yang dikutip Microsoft menyatakan bahwa Internet Explorer 9 menahan 99 persen dari serangan malware buatan masyarakat, lima kali lebih banyak dari Firefox dan 33 kali lebih banyak dari Chrome.

Kombinasi Windows 7 dan Internet Explorer 9, menciptakan pengalaman terbaru yang menjadikan web seperti aplikasi-aplikasi PC yang ada. Hasilnya adalah pengalaman web yang lebih baik.

Hanya saja IE9 tidak dirancang untuk Windows XP sehingga untuk dapat menggunakan IE9 secara maksimal harus di install pada Windows Vista dan Win 7. Jadi para pengguna setia Windows XP tidak bisa menjajal kemampuan browser terbaru penerus IE8 ini.
Bagi anda yang ingin mencoba silahkan download Internet Explorer 9
Share on Google Plus

About rodhie sutrawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment