Peluang Usaha PPOB Bersama ONPAYS

Saat ini, dengan semakin canggihnya teknologi telah mengubah pola pikir masyarakat. Banyak sistem yang kini telah memakai kecanggihan teknologi tersebut, salah satunya adalah sistem pembayaran secara online atau yang sering disebut dengan PPOB.

PPOB atau Payment Point Online Bank berkembang sejak tahun 2007, yang tercetus karena adanya perubahan kebijakan dari PT. PLN Persero dalam hal penerimaan dana yang berasal dari tagihan masyarakat yang sebelumnya dikelola oleh PT. PLN Persero dan kemudian diserahkan pada pihak ketiga (dalam hal ini Bank sebagai suatu Lembaga Keuangan yang dipercaya).

System PPOB banyak memberi keuntungan bagi masyarakat dimana memberikan kesempatan kepada masyarakat (perorangan ataupun badan hukum) untuk berpartisipasi dalam penyediaan fasilitas pembayaran tagihan. Dengan sistem PPOB juga memberikan banyak memberi kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan dengan lebih cepat, aman dan nyaman.

Apakah anda tertarik untuk membuka fasilitas pembayaran tagihan secara ONLINE?? 

Untuk menjadi agen penyedia layanan pembayaran tagihan online (PPOB) sobat bisa bergabung dengan PT CIPTA USAHA MAKMUR sobat sudah mempunyai fasilitas tersebut dengan syarat yang mudah. Dengan aplikasi ONPAYS sobat bisa bertransaksi dengan cepat, nyaman dan mudah apalagi tampilan GUI dari aplikasi ini sangat USER FRIENDLY

Jika sobat merasa tertarik, silahkan kunjungi  PT CIPTA USAHA MAKMUR untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat pendaftaran sebagai agen PPOB atau bisa mengirim email : marketing@cum.co.id




Share on Google Plus

About rodhie sutrawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment