Belajar Ubuntu Server


UBUNTU,... mungkin masih asing bagi para pemakai pemula teknologi IT seperti saya. Ubuntu adalah OS yang berbasiskan LINUX sehingga banyak command yang memakai CMD Lines. Namun begitu, bagi saya LINUX tidak kalah dengan WINDOWS.
Dengan bantuan Mr. Google saya menemukan Tutor Ubuntu Server yang menurut saya komplit dan OKE. Tutor ini menjelaskan dari awal Instalasi UBuntu Server sampai pada pengeoperasian dan setting-setting yang berguna bagi saya.
Nah, mari kita bersama-sama belajar LINUX SERVER dan membangun server bersama dengan LINUX UBUNTU SERVER.

Tutorial Ubuntu Server dapat di download <disini> atau <disini>
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :