[UPDATED]-Quickoffice Pro 5.0.161

Current Version : 5.0.161
Required : Android OS 2.0 - 2.3.x
Size : 9.05 Mb
Download Link : Quickoffice Pro 5.0.161




Anda mencari aplikasi pengolah kata, excel, Powerpoint, PDF Viewer yang mumpuni. Quickoffce Pro memungkinkan Anda mendapatkan pekerjaan dilakukan di jalan dengan memungkinkan akses mudah ke Word Microsft, Excel, dan PowerPoint. Aplikasi ini juga menyediakan PDF viewer yang nyaman sehingga Anda dapat menyimpan dokumen penting setiap saat. 


Gunakan input teks-to-speech dan pilihan teks resital untuk sebuah cara alternatif untuk prosesing dokumen Anda. Dapatkan hasil maksimal dari perangkat Android Anda dengan QuickOffice Pro 5.0.161

Cloud CompatibilityMudah mengakses, berbagi, dan mengelola file jarak jauh dari Anda Google Documents, Dropbox, Box, Huddle, SugarSync, dan akun MobileMe. Anda akan mendapatkan akses yang sama dan hak akses ke file Anda dari kartu SD Anda dengan File Manager ditingkatkan Terhubung. Anda bahkan dapat menghemat ruang pada perangkat Anda dengan menginstal aplikasi ini ke kartu SD Anda.

Complete File Management
Bersihkan file dan folder Anda mengurutkan berdasarkan nama, jenis, ukuran tanggal, dan. Anda dapat dengan mudah mengubah nama, menyalin, atau menghapus file juga. Quickoffce Pro memungkinkan Anda membuat, membuka, dan mengedit file PowerPoint (pptx ppt dan..). Masukkan bentuk dan membuat teks vertikal dalam presentasi Anda. Mendapatkan akses clipboard sehingga Anda dapat memotong, menyalin, dan paste antara aplikasi. Mencari sedikit mengedit foto dalam aplikasi ini? Insert dan mengubah ukuran kotak teks, bentuk, dan gambar dari galeri Anda atau kamera.

Excel Support

Apakah Anda seorang ahli Excel? Jangan membatasi diri hanya pilihan input dasar. Quickoffce Pro mendukung formula canggih dan grafik sehingga Anda bisa mendapatkan kreatif dengan spreadsheet Anda. Terapkan rumus untuk beberapa sel dengan menekan dan menyeret. Menambah, menghapus, dan mengubah nama lembar kerja dalam file Excel.


A Productive Point of View

Thumbnail preview memungkinkan Anda menggulir dengan mudah sehingga Anda dapat skim dokumen dengan beberapa halaman dan mendapatkan konten yang Anda cari. Mengedit dokumen dalam modus Page Layout anda dapat mengakses semua dokumen Word, Excel spreadsheet, presentasi PowerPoint, dan PDF file, membuat presentasi PowerPoint Anda di perjalanan, mengelola lembar Excel Anda lengkap dengan formula yang kompleks.

Key Connected File Manager Features

Membuat, menampilkan, dan mengedit dokumen Word Micrsoft (doc dan.. Docx)Membuat, menampilkan, dan mengedit spreadsheet Excel (xls dan.. Xlsx)Membuat, menampilkan, dan mengedit presentasi PowerPoint (pptx ppt dan..)

Key Micrsoft Offce Features

Mulus mengakses Google Docs, Dropbox, Box, Huddle, SugarSync, dan MobileMeBrowse file zip dan copy file dari folder zip ke direktori lainLihat Offce dan non-Offce file dalam file managerMembuat, menyalin, memindahkan, menghapus dan mengganti nama file dan folderBerbagi file melalui e-mail, SMS, Bluetooth, dan layanan awanMengakses dan mengelola file pada SD Card Anda

Product Features

Ambil pekerjaan Anda dengan Anda dengan aplikasi ini Offie ponsel MicrsoftMembuat, menampilkan, dan Word mengedit, Excel, dan PowerPoint file di perjalananMulus mengakses Google Docs, Dropbox, Box, Huddle, SugarSync, dan MobileMeMembuka dan melihat dokumen PDF, termasuk file yang dilindungi sandi dan dienkripsi
Mengambil gambar dengan kamera Anda Android dan paste ke dalam dokumen dengan rapi

Fitur yang ada pada Quickoffice Pro New Version 5.0.161 



What’s new in version 5.0161
Support for Micrsoft Ofice 2010 files
Access and save to Evernote, Catch, and Egnyte
Share files using Facebook, Twitter, LinkedIn, SlideShare, Docstoc, Scribd, and Yammer
Updated user interface for easier navigation and control
Freeze panes, split/merge cells, and wrap cell text in spreadsheets
Create and indent numbered lists, bulleted lists in documents
More fonts in documents and presentations
Improved slide rendering and layout in PowerPoint files
many more great new enhancements!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :