ROM MIUI untuk XPERIA PLAY - Tool BlendMIUI Speed-Porting Software [V05.0]

Pernah liat tampilan / User Interface MIUI. Tentunya udah dong. GUI dari MIUI menurut saya sangat bagus, nyaman digunakan, intuisif , responsif. Tampilan MIUI hampir sama dengan User Interface / GUI dari Apple iPhone. MIUI pada umumnya di aplikasikan pada Smartphone Android HTC HD, HTC Desire, Samsung Galaxy, Nexus One.

Nah bagaimana jika Smartphone Android anda adalah Sony Ericsson [Xperia Play], apakah bisa MIUI yang berpenampilan cantik dengan effek menarik dapat diaplikasikan didalam Xperia Play.
JAWABANNYA tentu saja BISA.... tentu saja dengan menggunakan satu tool / software yaitu Tool BlendMIUI Speed-Porting Software [V05.0].

Tool BlendMIUI Speed-Porting Software [V05.0] merupakan suatu  program yang dibuat khusus mengkonversi ulang ROM MIUI agar kompatibel untuk Xperia. Pada versi 05.0 telah support untuk Smartphone Android Sony Ericsson Xperia Arc (LT15i), Xperia Arc S LT18i), Xperia Neo (MT15i), Xperia Neo V (MT11i), Xperia Ray (ST18i) dan Xperia Play (R800i).

Beberapa preview GUI ROM MIUI  HTC-HD2 yang sudah berhasil saya jejalkan pada Xperia Play Saya.
Berikut merupakan cara membuat ROM MIUI sendiri untuk Xperia Play :

Pada PC harus sudah terinstall (latest version) Java SE JRE (refers go to oracle.com/java)
PC telah terinstall FASTBOOT DRIVERS
Pada Smartphone harus sudah UNLOCK BOOTLOADER
Download  Tool BlendMIUI Speed-Porting Software [V05.0] ekstrak pada Hardisk PC
  1. Download (latest) MIUI ROM (recommend for HTC Desire HD) dari web miui.us atau web lain yang menyediakan MIUI ROM.
  2. Rename MIUI ROM yang sudah anda download menjadi "miui.zip" (tanpa tanda petik)
  3. Jalankan file tool BlendMIUI Speed-Porting Software (untuk windows vista/7 run as administrators)
  4. Kemudian ikuti semua petunjuk yang tampil pada Interface aplikasi BlendMIUI Speed-Porting Software, maka akan secara otomatis membuat ROM MIUI dengan nama file "update.zip"
  5. Untuk melakukan flashing ROM MIUI, dapat dilakukan secara otomatis oleh tool ini ataupun dengan flash secara manual (via xrecovery). Untuk melakukan flash secara otomatis, ikuti perintah yang tampil pada interface aplikasi. Dengan menggunakan autoflash anda tidak perlu lagi melakukan setting karena tool ini akan melakukan secara otomatis sampai pada booting ke system.
 


Link Download 
Tool BlendMIUI Speed-Porting Software [V05.0]



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :