Download ACDSeePro 4

Mungkin banyak dari sobat semua yang membutuhkan software pengolah photo. Salah satunya adalah ACDSee Pro4. Software ini cukup bisa diandalkan untuk urusan pengolahan photo digital sebelum dicetak ke kertas, baik pewarnaan maupun pengaturan kontras dan brightness gambar.

Software ini disediakan dalam versi trial dan full version. Versi trial hanya bisa dipake selama 30 hari. Nah disini saya pengen berbagi dengan sobat blogger semua "keygen" untuk mendapatkan serial number ACDSee Pro4 agar bisa digunakan sepuasnya.

Pertama, tentu saja sobat harus sudah punya Software ACDSee Pro4. Jika sobat belum punya silahkan download pada situs resmi. Klik disini untuk mendownload ACDSee Pro4 melalui situs resmi ACDSee.

Nah langkah kedua adalah mencari key generator-nya. Dengan tools key generator kita bisa mendapatkan serial number-nya. Dengan begitu ACDSee Pro4 yang kita punya akan jadi full version.Klik disini untuk mendapatkan key generatornya.

Nah sekarang waktunya instal program. Install program seperti biasanya, pada saat installasi akan ada pilihan untuk menggunakan secara trial atau full versi. Pilih trial jika sobat ingin mengaktivasi nanti, atau pilih full versi. Saat pilihan pada full versi, akan ada konfirmasi untuk meminta serial number. Nah Sekarang saatnya jalankan program "keygen" yang sudah anda download tadi. Pada pilihan "ACDSee Product List" pilih yang sesuai dengan ACDSee yang anda install <ACDSee Pro 40>. Lalu klik "Generate". Akan muncul seerial number-nya. Copy dan paste serial number tersebut pada field serial number di Instalasi ACDSee Pro4 anda. Lalu klik "next" untuk melanjutkan installasi.

Selamat mencoba......
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :